RSS
hey, welcome to my blog.. hope you will enjoy my experiences or my crazy things that i've done.. ganbatte!! keep fighting!

last day on 2010


yosh

today is the last day on 2010..
time passed so fast

hari ini, gw ga menghabiskan waktu di luar rumah..
gw nemenin nyokap, ga ada cowo di rumah, cuma adek kecil gw itu doang, lagipula kasian banget nyokap ditinggal sendirian..

akhirnya gw putusin buat tahun baruan di rumah
akhirnya, cowo gw memutuskan buat nemenin gw..
dia tahun baruan juga di rumah gw..

yah gw masak banyak deh, padahal tadinya ga mau ngapa-ngapain
tapi akhirnya gw masak juga buat cowo gw..
dan sekarang gw kekenyangan

dan sekarang, gw iseng ga ada kerjaan..
cowo gw asik nonton tv, nyokap udah tidur sama adek gw..
jadi gw sibuk depan laptop dengan segala macem keisengan gw..

sekarang gw lagi mengingat-ingat kebodohan, keisengan apa yang udah gw lakukan selama 2010 ini..
hmm
mungkin terlalu banyak hal-hal yang membuat gw selalu bahagia di tahun 2010 ini..
bareng-bareng sama kawan-kawan gw di kampus..
jalan bareng, berantem, isengin mereka..
what a great moments that i had with them

apalagi kemarin, hari terakhir di semester 3, yah hari terakhir UAS..
gw pergi sama Dila dan Dewi ke Margo City..
gw ngeliat dan akhirnya sisi cewe gw keluar
hmm, mungkin salah satu resolusi terbaru gw di 2011 nanti adalah sedikit-sedikit menjaga penampilan dan sadar kalo gw emang harus bisa jadi cewe yang seutuhnya

dan karena keisengan gw juga..
gw ga sengaja gw menemukan foto lama salah satu dosen gw, Mas Andre..
mungkin karena gw taunya dia yang sekarang, jadi agak aneh ngeliat dia yang jaman dulu..
ternyata dia dulunya kurus


gw ketawa ngakak, sumpah lucu banget..
*maaf mas

yak balik lagi ke topik awal, menyambut tahun baru
sekarang udah beberapa menit menuju akhir tahun 2010..
ga kerasa udah banyak hal gw laluin di tahun ini..
dari segala kesedihan, kegembiraan dan lainnya..

let's wish the best for everyone
semoga tahun 2011 lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya


happy new year 2011!!!


1 comments:

outbound Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Post a Comment

 
Copyright 2009 everything in my world. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy