RSS
hey, welcome to my blog.. hope you will enjoy my experiences or my crazy things that i've done.. ganbatte!! keep fighting!

im back with my new life


yooo.. sudah lama saya meninggalkan dunia perblog-an

gw udah melupakan segala emosi yang meledak-ledak beberapa waktu lalu..
coba membuka segala lembar baru, berusaha jadi gw yang lebih baik lagi

hmm, apa yah yang mau gw tulis hari ini

kayanya gw belom pernah nulis tentang perjalanan gw selama ini..
so let's start it

yap, pertama kali gw terdaftar sebagai mahasiswi komunikasi UI, awalnya waktu semester 1 gw sama sekali jarang muncul diperadaban anak kom
gw seringnya main sama temen-temen dari jurusan lain, sampe gw diledekin udah masuk jurusan politik, gyahahaha..

terlebih lagi gw diajak buat aktif di thread kaskus UI sama Dery. orang yang dulu gw kenal lewat facebook, ternyata dia anak Fiskal UI, akhirnya sering ledek-ledekan, ketemu, minta tolong bantuin tugas-tugas ospek, minjem buku, dan akhirnya sekarang pacaran..

semester 1 itu gw habiskan dengan pertemanan sekedar teman..

akhirnya semester 2 mulai deh sibuk sama prodi masing-masing..
dari sini, gw mulai mengenal temen-temen disekitar gw lebih dalem lagi..
mulai tau aslinya kaya apa, kegilaannya kaya apa, dan akhirnya gw bisa menemukan beberapa orang yang bener-bener teman yang baik buat gw..

yap, kaya kata pelatih gw..

"teman yang baik adalah teman yang selalu ada kapanpun kamu butuhkan, teman yang ada walaupun ketika kamu jatuh, dan mereka ga akan pernah pergi ninggalin kamu, apapun kondisi kamu saat itu..

i really love that quote.. pelatih gw itu emang udah sabar banget dengerin tiap curhat gw, emang udah jadi "kakak" buat gw!!

dan kembali lagi dengan teman-teman baik yang gw temukan
secara keseluruhan, semua temen-temen IKP baik dan asik-asik banget..
tapi cuma dengan beberapa orang yang pastinya gw merasa nyaman buat sharing apapun..
contohnya dila, cindy, dewi, dan yang lainnya yang ga gw sebutin disini..

apalagi dila, semenjak gw sama dia potong rambut dengan waktu yang bersamaan, pendeknya juga hampir sama, jadinya disebut jadi kakak adek

malah ada kejadian yang lebih kocak waktu gw sama dila lagi makan di kancil, karena cuma berdua doang, akhirnya selesai makan langsung caw lagi ke fisip..
nah waktu mau balik lagi ke fisip, ngelewatin banyak mas-mas yang duduk-duduk di pinggir jalan yang mau ke fisip, salah satu dari mereka bilang "eh, eh, itu anak kembar yah??"
refleks, gw sama dila ketawa ngakak

yah, mungkin akhir-akhir ini orang-orang pada sadar, kalo gw selalu pergi bertiga dengan para kawan-kawan gw ini..
dan yang masih berbekas sampe detik ini adalah...
"aku menganggap kalian itu udah kaya saudara, ikatan saudara kan lebih kuat dan erat dibandingkan cuma teman atau sahabat..."

mungkin kalo gw bisa nangis, gw bakalan nangis terharu saat itu juga, tapi sayangnya perasaan gw udah agak mati, sampe gw ga bisa mengeluarkan air mata gw kalo gw terharu, hufh...

dan terlepas dari perasaan gw yang mati itu, gw cuma mau ngucapin..

"i'm glad, i found you guys... i love you all.. really, luckily i found you all..."


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 everything in my world. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy